Jumat, 28 September 2018

Obat tipes cacing alami | Juragan BeePro (0858-6248-6502)

Waktu itu ketika badan saya tiba-tiba ngedrop ternyata diagnosa dari dokter adalah tipes. Gejala yang ditimbulkan oleh infeksi tipoid adalah demam, yang dirasa panas dingin, kena angin menggigil, badan terasa kaku dan pegal-pegal, sakit kepala dengan berat. Saya ingat betul, ketika itu, sorenya badan saya terasa panas dingin dan pegal-pegal, sayapun inisiatif untuk di pijat. Alhasil masih tetap sama, badan masih pegal-pegal. Badan masih demam, dan ciri-ciri tipes lainnya. Bahkan saya merasakan perut saya mual-mual tidak karuan. 

obat tipes dan darah tinggi, obat tipes dengan air kelapa, obat tipes dan maag, obat tipes dari hpai, obat tipes di rumah, obat tipes extrak cacing, obat tipes balita efektif, efek obat tipes, obat tipes fufang, obat tipes fermino, obat tipes farmasi, obat tipes kimia farma, harga obat tipes fermin, foto obat tipes, foto obat tipes dari dokter, obat tipes di apotik kimia farma, ,
Cacing tanah. (Foto : http://www.tokoqncjellygamat.com)


Dikarenakan waktu sudah malam, saya memutuskan ke IGD ke esokan harinya. Saya langsung di cek darah dan dinyatakan tipes. Karena saya mual-mual, makanan tidak masuk dan sering BAB akhirnya saya dirawat 3 hari di RS. Saya istirahat selama satu minggu di rumah. Alhamdulillah setelah satu minggu badan saya terasa segar dan bisa beraktifitas lagi. 

Obat Tifus dari Cacing

Setelah keluar dari RS saya di beritahu untuk meminum obat tipes dari bahan cacing, dan obat tersebut sudah dalam bentuk ekstrak dan banyak di jual di apotek-apotek. Karena saya sudah merasa sembuh akhirnya obat itu saya tidak minum. 

Namun, ketika saya mengalami hal serupa (baca : Obat tipes alami di Indramayu) dan adik saya mengalami kejadian yang sama (baca : Obat Herbal Tipes untuk Adik Ketika Liburan di Indramayu). Saya tidak menggunakan Obat Alami dari Bahan Baku Cacing, melainkan saya meminum British propolisyang sudah dinyatakan benar dapat membunuh Bakteri, Virus dan juga kaya Biovlafonoid dan kaya akan antioksidan. Saya lebih memilih British propolis untuk penyembuhan saya yang terkena tipes.


Apa itu British Propolis


British propolis merupakan produk premium asal Inggris, makanya dinamakan British dan Propolis adalah zat resin yang dihasilkan oleh lebah. Banyak manfaat dari British propolis, dapat juga digunakan sebagai daya tahan tubuh, mencegah kanker, sampai menghilangkan kudis, panu, dan pastinya adalah obat alami untuk tipes.

Baca juga : Obat Demam Tradisional | Juragan BeePro (0858-6248-6502)

Dimana Anda mendapatkan British Propolis?

British Propolis bisa didapatkan disini : British Propolis Store (Toko British Propolis) yang beralamat di Taman Indah Kepandean, Indramayu. atau bisa hubungi WA-nya : 0858-6248-6502.

obat tipes qnc jelly gamat, obat tipes cacing kalung, obat tipes herbal selain cacing, obat tipes alami, obat tipes anak, obat tipes alami yang paling ampuh, obat tipes ampuh, obat tipes alami cacing, obat tipes angkak, obat tipes alami yang ampuh, obat tipes anak 5 tahun, obat tipes anak 4 tahun,




Nomer WA nya disimpan saja, dengan nama Toko British Propolis. Obat alami ini bagus juga untuk menambah nafu makan anak. Jangan takut anak kurus, mudah sakit. Dengan mengkonsumsi British Propolis insyallah menjadi wasilah atas kesembuhan penyakit-penyakit yang Anda derita dan keluarga Anda. 
Previous Post
Next Post

Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com